TENAGA PENGAJAR

Tenaga Pengajar atau Dosen yang mengajar di Program Studi Ilmu Lingkungan Universitas IVET merupakan tenaga yang kompeten dengan pendidikan minimal S-2 di bidang studi Lingkungan dan memiliki kepakaran di bidangnya masing-masing.

Raditya Ahmad Rifandi, S.Kel, M.Ling

Raditya Ahmad Rifandi, S.Kel., M.Ling. merupakan Dosen Ilmu Lingkungan alumni Universitas Diponegoro Semarang. Beliau menyelesaikan Pendidikan S1 Program Studi Ilmu Kelautan pada tahun 2014, kemudian melanjutkan Pendidikan S2 Program Studi Ilmu Lingkungan yang diselesaikan pada tahun 2017. Pengalaman beliau bekerja menjadi Fasilitator Masyarakat pada Program Rehabilitasi Ekosistem Mangrove dan juga menjadi Environmental Staff pada sebuah Konsultan Kajian Lingkungan Hidup menjadikan bekal ilmu yang dapat dibagikan kepada mahasiswa Program Studi Ilmu Lingkungan Universitas Ivet Semarang.

Nely Zulfa, S.K.M, M.Si

Rangga Fajar Abdilah, S.T, M.Ling

Rangga Fajar Abdillah, S.T, M.Ling
Dosen Ilmu Lingkungan yang merupakan Alumni magister Ilmu Lingkungan UNDIP ini lulus pada tahun 2017. Pendidikan Strata Satu beliau selesaikan pada tahun 2013 di UNISSULA Semarang pada Program Studi Teknik Lingkungan. Memiliki pengalaman mengajar pada Program Studi S1 Kesehatan Lingkungan di salah satu perguruan tinggi di Jawa Timur pada tahun pada tahun 2017-2018. Beliau juga memiiliki pengalaman kerja di bidang Konsultan lingkungan sebagai tenaga Ahli selama hampir lima tahun. Sertifikat Keahlian yang beliau miliki adalah SKA Tenaga Ahli Lingkungan yang dikeluarkan oleh asosiasi proesi teknik INTAKINDO, beliau juga memiliki Sertifikat AMDAL dan K3 Umum yang bisa mendukung proses belajar mengajar kepada Mahasiswa Ilmu Lingkungan ang ada di Universitas IVET.

Isti Mulyawati, S.K.M, M.Kes

Fifti Istiklaili, M.Kes

Rizal Ichsan Syah Putra, S.Si., M.Ling

Rizal Ichsan Syah Putra, S.Si, M.Ling. Dosen Ilmu Lingkungan Universitas Ivet merupakan Alumni Strata 1 Ilmu Geografi dari Universitas Negeri Semarang selesai studi pada tahun 2014. Beliau kemudian melanjutkan Studi Strata 2 pada program magister ilmu lingkungan unversitas diponegoro dan selesai menempuh pendidikan Strata 2 pada tahun 2018. Memiliki pengalaman sebagai enumerator social mapping dalam program comunity development kerjasama antara perusahaan dengan salah satu perguruan tinggi di Semarang. Selain itu, beliau juga memiliki sertifikat Amdal dan Ahli K3 Umum yang bisa mendukung program belajar mengajar beliau di Program Ilmu Lingkungan Universitas Ivet.